Sabtu, 15 Januari 2011

"Manfaat Waktu Luang Untuk Kesehatan"

>> Kita harus rajin olahraga, mungkin saja dengan olahraga kita mendapatkan alternatif yang paling baik. olahraga sangat berguna,bermanfaat untuk diri kita. kita juga dapat melakukan olahraga tersebut sesuai dengan kemampuan kita masing-masing. Olahraga pun mempunyai manfaat untuk memperbaiki otot-otot tubuh kita agar menjadi lebih baik atau bisa juga untuk menyuburkan otot.pernapasan atau paru-paru kita juga dapat tumbuh sehat dan berfungsi dengan baik. Olahraga juga dapat memperbaiki sirkulasi darah.
>> Kita dapat melakukan aktivitas rekreasi.
>>Kita harus berbanyaklah istirahat,dalam melaksanakan istirahat sebaiknya kita harus bisa menyesuaikan  dengan pekerjaan yang di lakukan.Kita juga harus melaksanakan istirahat dengan semaksimal mungkin agar dapat mengurangi kelelahan pada diri kita.
>>Tidur
Tidur adalah cara yang paling baik untuk mendapatkan istirahat,akibatnya kurang tidur pada tubuh begitu terasa,dan lama kelamaan akan semakin terasa.
Tidur sebaiknya pada malam hari selama 6jam.Maka kita harus memanfaatkan waktu untuk tidur,tetapi jangan tidur terlalu kelebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar